[INFO] Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream – No.5 & No.3 Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream – No.5 & No.3

P_20170226_143809-01

Hari Minggu kemarin menjadi salah satu hari Minggu kesukaan karena dapet undangan untuk menghadiri Beauty Gatheringnya Wardah di Ombre Cafe Palembang. Yeay!

Saya sangat excited untuk datang karena saya memang pengguna produknya Wardah (well, who doesn’t?) Lipsticknya saja saya punya beberapa macam. Terus yang paling penting  adalah karena produk Wardah terjamin halal.

Menurut saya sayang membeli merk mekup mahal namun tidak terjamin halal. Tapi kalau Wardah kan terjamin halal, jadi adem makenya. Pokoke saya termasuk pengguna Wardah yang bahagia lah.

Jam 11 sudah on the spot dan dimulailah acara Wardah dengan riang gembira. Saya suka sekali melihat dekor meja yang ciamik dan cantik. Warnanya pastel dan Shabby Chic, cocok sama semangatnya wardah dengan soft colour gitu ya. Itu dekornya bisa dipasang dirumah ga ya? #eh

P_20170226_112402-3P_20170226_112409-2

Acara pertama adalah Pembukaan oleh Mbak Fitri yang suaranya halus sekali, kemudian perkenalan Wardah Beauty House yang baru launching di Palembang pada tanggal 25 Feb kemarin.

Nanti akan saya bahas mengenai Wardah Beuty House Palembang di postingan selanjutnya ya.

Next acara bergulir ke make up demo Wardah yang juga diaplikasikan buat untuk model Wardah di  Indonesia Fashion Week 2017 kemarin. So Interesting!

Nah di acara kali ini pula saya berkesempatan untuk mencoba Wardah Exclusive Matte Lip Cream.

Jadi Wardah mengeluarkan enam warna baru yang cantik, loveable, adopsiable, dan bisa bikin kalapable banget. Range warnanya pun sangat mewakili berbagai selera. Ada yang bernuansa pink, nude, peach, dan deep red.

P_20170226_143809-4

Jadi kali ini saya ingin mereview dua warna dari wardah yaitu nomor 5 (speachless) dan nomor 3 (nude latte). Kenapa warna lain enggak? karena warna lain menurut saya sudah jelas banget swatchnya. Namun nomor 5 dan No.3 bikin saya kepingin liat gimana kira-kira kalau diaplikasikan ke bibir.

Apakah warnanya stood still and not change at all?

Wardah Exclusive Matte Lip Cream Speachless No.5

Sesuai namanya, Speachless (no.5) ini warnanya sangat peach banget, Very very me. Entah karena pengaruh warna kulit atau apa, pede saya bisa sangat meningkat kalau pakai lipstick warna peach atau orange muda kind a thing. Beda kalau pake lipstick pink yang di bibir saya warnanya jadi ‘enggak banget’.

Jadi ketika melihat shade warna speachles dengan warna peachnya yang pas, saya langsung pingin coba ini untuk yang pertama kali.

P_20170226_114255-5

Dan setelah pemakaian ini hasilnya

P_20170226_114446_BF-6

Menurut saya warna peachnya pas banget. ga terlalu terang ke orange, namun juga ga terlalu soft. Yang saya suka dari warna peach adalah ia bisa membuat wajah cerah, tanpa kelihatan norak atau berlebihan. Dan yang pasti bikin wajah terlihat fresh!

Wardah Exclusive Matte Lip Cream Nude Latte No.3

Nah sekarang kita coba Wardah Exclusive Matte Lip Cream See You Latte No.3. seperti namanya, see you latte ini memang cenderung berwarna nude, warna yang aman untuk dipakai sehari-hari dan kemana aja.

Pun karena warna nude masih hits dari tahun kemarin, kita cobain juga warna nude

dari koleksi Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini apakah nudeable banget warnanya.

P_20170304_044847-7

P_20170302_173615_BF-8

Ketika mencoba yang see you late ketika baru di swatch warnanya sih memang nude. Tapi setelah beberapa lama dipakai dan beberapa kali ketangkap kamera warnanya kayag sedikit nge-pink ya? waah bisa gitu ya? 😀

Kesimpulan

  • Wardah emang jagoan banget bikin warna-warna yang bikin hati meleleh. Baik speachless maupun See You Latte saya suka kedua swatch warnanya dan asik untuk digunakan sehari-hari.
  • Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini tahan lama dan susah transfernya! memang sih ketika baru diswatch terkesan basah. Tapi biarkan mengering dulu deh, dan keajaiban pun terjadi!
  • Kulit kamu cenderung gimana? kering atau lembab? Karena kulit saya cenderung kering, saya harus menambahkan lip balm sebelum pemakaian karena kalau enggak Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini  jadinya kering banget di bibir dan terlihat retak-retak.
  • Di swatchnya jangan sekali ulas ya, dan pastikan merata. Karena kalau enggak itu kesan gradasi tebal tipisnya kelihatan banget. Ga enak dilihat.

Nah demikian review Wardah Exclusive Matte Lip Cream Speachless no 5 dan See you Latte No.3. Gimana, jadi tertarik pingin coba juga kan?

I know! 😀

(SUMBER: http://bonadapa.com/review-wardah-exclusive-matte-lip-cream-no-5-no-3/)

Leave a comment